Pengguna WhatsApp pasti punya grup WhatsApp, kadang jumlahnya pun banyak. Topik yang dibahas bermacam-macam, tergantung grupnya. Nah tentunya, anggota grup WhatsApp ada beragam tipe, sesuai sifat manusia.
Berikut adalah contoh tipe-tipe anggota grup WhatsApp, seperti dihimpun detikINET dari berbagai sumber. Kira-kira, yang manakah Anda?
1. Penggemar Meme
Anggota grup yang satu ini sangat hobi dalam soal membagikan meme. Kadang jika seseorang bertanya pada mereka, jawabannya pun berupa meme yang mereka dapatkan di internet.
2. Anggota 'Hantu'
Jangan salah, tipe anggota grup WhatsApp ini rajin mengikuti segala macam percakapan yang terjadi, akan tetapi tidak pernah memposting tulisannya atau nimbrung dalam diskusi.
3. Anggota Random
Terkadang ada seseorang ditambahkan di grup WhatsApp, tapi sebagian atau malah semua anggota yang lain tidak pernah bertemu dengannya alias tidak mengenalnya.
4. Si Gemar Membalas
Anggota seperti ini sangat aktif di grup WhatsApp dan hampir selalu membalas apapun tulisan yang diposting oleh anggota yang lain.
5. Sharing Berlebihan
Anggota semacam ini akan memberitahu segalanya soal kehidupan mereka. Mereka akan membagikan foto makanan yang mereka santap, kegiatan sehari-hari dan semacamnya.
6. Si Hobi Bertanya
Terkadang ada yang suka memberi pertanyaan pada anggota grup lain daripada cari sendiri di Google, bahkan pertanyaan yang remeh temeh. Lama-lama bisa jadi agak menyebalkan.
7. Si Mesum
Kemungkinan selalu ada anggota grup WhatsApp yang suka membicarakan atau mengarahkan topik ke hal-hal yang menjurus mesum.
8. Tukang Tertawa
Orang yang satu ini hampir tidak pernah berkontribusi apapun dalam obrolan kecuali tawa hahaha, baik dengan tulisan ataupun emoticon.
9. Hobi Keluar Grup
Meskipun mungkin kawan dekat, ada saja yang suka keluar dari grup WhatsApp karena berbagai alasan dan kemungkinan, mereka akan ditambahkan kembali ke dalam grup hanya untuk keluar lagi.
Nah.... kalau kamu yang mana nih detikers? Pasti termasuk 1 dari 9 jenis pengguna ini nih.
Klik di sini untuk berita seru lainnya soal WhatsApp.
5 Fakta Unik ShopeePay yang Resmi Meluncur
ShopeePay meluncur resmi di Indonesia. Ada 5 hal menarik soal layanan e-money terintegrasi ini.
Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, dengan peluncuran ini, mereka bisa membantu menggerakan ekonomi saat pandemi Corona.
"Sejalan dengan upaya kami dalam merevitalisasi perekonomian digital Indonesia, ShopeePay memiliki visi mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan," kata Eka Nilam Dari dalam pernyataannya, Rabu (26/8/2020).
Ada 5 fakta unik soal ShopeePay yaitu:
1. ShopeePay mencatat pertumbuhan transaksi offline 6x lipat dalam beberapa bulan terakhir , sejalan dengan ekspansi ShopeePay di pedagang online dan offline, juga dari integrasi dengan jutaan pedagang QRIS.
2. ShopeePay hadir di lebih dari 500 kota/kabupaten di Indonesia untuk mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia terutama di kota-kota kecil, dengan transaksi di luar Jabodetabek meningkat lebih dari 8x dalam beberapa bulan terakhir .
3. ShopeePay bekerja sama dengan ratusan ribu merchant di Indonesia dari berbagai kategori, dari makanan dan minuman, fashion, ritel, layanan logistik, hingga beragam merchant online dan donasi.
4. Fitur transfer ShopeePay mencatat peningkatan 5x lipat dalam beberapa bulan
terakhir, yang menandakan penggunaan metode pembayaran digital yang meningkat di antara pengguna ShopeePay.
5. 45% pesanan di Shopee Indonesia dibayar menggunakan ShopeePay, menandakan akselerasi pertumbuhan pembayaran digital seiring dengan pertumbuhan e-commerce.
Tata Martadinata, Head of Product Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) berharap ShopeePay bisa berkolaborasi dengan ASPI mendorong ekonomi digital. Seiring peluncurannya, ShopeePay pun menggelar kampanye Semua Rp1 dari 18 Agustus - 9 September 2020.
Ini merupakan kampanye terbesar ShopeePay dengan jutaan voucher potongan harga. Program ini tersedia di fitur Deals Sekitarmu yang terintegrasi di aplikasi Shopee. Fitur inovasi O2O ( online-to-offline ) ShopeePay memungkinkan pengguna mengakses voucher diskon dan cashback sesuai lokasi terdekat.
Banyak brand ternama ikut terlibat seperti McDonald's, Burger King, Excelso, Kopi Kenangan, Alfamart, Superindo, Ramayana, dan lain-lain. Kampanye Semua Rp1 mengusung empat tema menarik setiap minggunya, yakni Makan, Jajan, Belanja dan Semua.
https://indomovie28.net/sex-party-and-lies-2/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar