Selasa, 25 Agustus 2020

Rekomendasi Serum Peeling yang Mencerahkan Wajah untuk Perawatan di Rumah

Mencuci muka dan pakai skincare saja kadang belum cukup untuk merawat wajah. Terutama untuk kamu yang sudah berusia lebih dari 25 mungkin perlu peeling untuk mengeksfoliasi sel kulit mati secara lebih mendalam. Berbagai brand skincare menawarkan beragam produk peeling yang bisa mencerahkan wajah dan membuatnya glowing. Kebanyakan peeling tersebut pun lebih lembut dari peeling klinik tapi punya kandungan-kandungan serupa. Kamu yang lebih suka perawatan di rumah tanpa pergi ke klinik, berikut rekomendasi serum peeling dan peeling solution yang bisa dipertimbangkan.
The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

Peeling solution dari brand The Ordinary telah lama jadi andalan untuk mengeksfoliasi kulit. Belakangan produk tersebut pun jadi viral setelah diulas di TikTok hingga membuatnya penjualannya meningkat. Meski warna merah membuatnya tampak seram dan memang akan menimbulkan sensasi perih, item seharga Rp 200 ribuan itu dikenal bisa mencerahkan secara instan, memperbaiki tekstur kulit hingga mengurangi tampilan kerutan.

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

Kamu juga bisa mendapatkan peeling solution versi brand lokal yang harganya sedikit lebih terjangkau. Brand Somethinc menggabungkan kandungan acid untuk membantu membersihkan pori tersumbat dan menjaga tingkat kelembapan kulit selain tenntunya mengikis kulit mati. Produk seharga Rp 115 ribu ini baik digunakan dua kali seminggu.

Laneige Clear C Peeling Serum

Jika peeling solution atau chemical peeling terlalu keras untuk kulit kamu, opsinya yang berupa serum bisa dicoba. Salah satu brand yang merilis serum dengan fungsi peeling adalah Laneige. Dalam rangkaian Clear C, tersedia serum keseharian untuk mempertahankan lapisan kulit yang sehat dan kekenyalannya sehingga wajah lembap dan lembut. Peeling serum Rp 300 ribuan ini terbuat dari bahan-bahan berbasis tumbuhan sehingga mengeksfoliasi secara lembut.

Ms Glow Peeling Serum

Serum peeling dari brand lokal yang patut dipertimbangkan datang dari brand Ms Glow. Produk dengan bahan utama madu Manuka, ekstrak kefir, hingga steam cell apel tersebut diklaim punya fungsi anti aging selain mengikis kulit mati dan membuatnya glowing. Item itu dikatakan dapat merangsang produksi kolegen sekaligus mencegah timbulnya jerawat. Dapatkan peeling yang disarankan hanya dipakai tiga kali seminggu itu dengan harga Rp 150 ribu.

Avoskin Miraculous Refining Serum

Serum dari brand Avoskin ini juga mengandung AHA dan BHA yang dikenal andal memperbarui sel kulit. Serum ini juga diperkaya Niacinamide, Ceramide, dan kandungan pendukung lain sehingga efektif dalam mengeksfoliasi sel kulit mati dan membuat wajah lebih cerah, lembut, dan teksturnya merata. Produk yang diklaim tak akan membuat kulit kering ini dijual Rp 219 ribu.

Tommy Hilfiger Meluncurkan Koleksi Hijab Pertama

Tommy Hilfiger yang dikenal sebagai label fashion high end asal Amerika Serikat ikut merambah modest fashion. Tommy Hilfiger meluncurkan koleksi hijab pertamanya.
Tommy merilis hijab dari kain jacquard yang lembut bernuansa abu-abu hitam, dipadu bahan lurex yang berkilau. Koleksi hijabnya ini diklaim ringan dan tidak panas serta mudah dibentuk bagi kamu yang ingin tampil elegan.

Tommy merilis hijab monogram bertuliskan inisial TH dan ada juga tulisan Tommy Hilfiger pada ujung hijab. Hijab ini baru akan diluncurkan lewat online pada hari ini Senin (24/8/2020).

Ini bukan pertama kalinya Tommy Hilfiger telah merancang untuk kalangan modest. Beberapa waktu lalu Tommy Hilfiger membuat burkini khusus untuk model berhijab Halima Aden.

Peluncuran hijab ini adalah langkah terbaru untuk Tommy Hilfiger karena dibangun berdasarkan filosofi inklusivitas dan keragaman yang berkelanjutan. Merek yang berada di bawah naungan PVH Corps tersebut sebelumnya sudah memperluas ukuran busana mereka dan mendesain baju yang gender netral sehingga semua pecinta fashion dapat mengenakan produk Tommy Hilfiger.

Selain Tommy Hilfiger, merek high end lainnya yang juga sudah ikut berbisnis modest fashion di antaranya Giorgio Armani, Dolce & Gabbana, Burberry dan DKNY. Sementara merek high street seperti H&M, Mango dan Uniqlo sudah lebih banyak membuat kampanye mengenai modest fashion.
https://kamumovie28.com/sex-party-and-lies/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar