Selasa, 25 Februari 2020

H-90 Mudik Lebaran, Tiket.com Siap Sambut Pemesanan Tiket Kereta Api

Momen mudik Lebaran akan jadi saat yang dinanti masyarakat Indonesia. Semua berburu tiket sejak H-90. Online travel agent pun bersiap-siap.

Online travel agent tiket.com mempersiapkan diri sejak 90 hari sebelum momen mudik naik kereta api. Seperti yang diutarakan oleh Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, berbagai persiapan pun sudah dilakukan sejak saat ini.

"Inovasi setiap tahunnya sudah kita siapkan. Karena kita jadi channel official KAI, harus disiapkan H-90. Belum confirmation tapi get ready, di minggu ini. Cuma on top of that kita kasih promo sudah berjalan diskon Rp 30 ribu," katanya dalam jumpa pers H-90 Mudik Lebaran Bersama di Artotel Thamrin, Kamis (21/2/2019).

Gaery juga mengatakan, untuk memberikan kenyaman penumpang, tiket.com memberikan sejumlah kemudahan dan fasilitas tambahan. Antara lain produk makanan.

"Salah satu bentuk mempermudah, tambahan diskon, gratis makanan dan minuman di kereta. Enak banget. Selain itu kita juga ada travel event gede, Online Tiket Week yang tahun lalu heboh. Tahun ini ada lagi hopefully lebih heboh dari sebelumnya dan bisa menjangkau momen mudik. Tahun lalu konsumen minta apa, kita bikin tahun ini," tambahnya.

Selain itu, dari segi sistem tiket.com sudah mempersiapkan dengan matang. Baik dari segi teknologi maupun sumber daya.

"Tahun ini dijamin percaya diri untuk pelayanan terbaik. Kita salah satu partner siap secara teknik dan kapasitas. Kapasitas sudah puluhan kali lebih besar, tahun lalu investasi teknologi, dari segi SDM juga, puncaknya di mudik ini yang traffic dan transaksi paling gede," tambah Gaery.

Ia juga menambahkan untuk momen mudik naik kereta api ditargetkan pertumbuhan sampai 15 persen. Serta, secara keseluruhan tiket.com tahun ini 3 kali lipat.

"Tahun ini growth (pertumbuhan) kita targetkan 15 persen kenaikan. Secara keseluruhan tiket 2,5 lipat dan sampai 3 kali lipat dalam setahun," paparnya.

Liburannya Kucing Mendiang Karl Lagerfeld, Mevvah Banget!

Desainer Karl Lagerfeld meninggalkan uang warisan miliaran rupiah untuk kucingnya, Choupette. Disebut kucing terkaya, liburannya saja mewah.

Dunia fashion tengah berduka atas meninggalnya desainer kenamaan Karl Lagerfeld pada 19 Februari 2019 lalu. Sebelumnya, Karl dikenal atas karya rancangannya untuk brand mode ternama seperti Chanel dan Fendi.

Selain menyisakan duka bagi industri fashion, pria kelahiran Jerman yang berpulang di umurnya yang ke-85 ini juga meninggalkan kucing tercintanya yang bernama Choupette. Dilansir detikTravel dari BBC, Kamis (21/2/2019), Choupette disebut dapat warisan dari total harta Karl senilai USD 200 juta atau setara dengan Rp 2,8 trilyun!

Sejak diadopsi oleh mendiang Karl pada tahun 2012 silam, Choupette yang merupakan kucing jenis burmese itu memang begitu dimanja dengan gaya serba mewah. Popularitasnya pun sebelas dua belas dengan Karl.

Di media sosial Twitter, Choupette memiliki 51,4 ribu pengikut. Di Instagram malah lebih banyak, yakni sekitar 226 ribu pengikut. Tak heran, kalau Choupette disebut sebagai kucing paling populer dan fashionable di dunia.

Dalam setiap kesempatan, tak jarang Choupette juga menemani mendiang Karl Lagerfeld di blantika dunia mode. Kisah itu pun terabadikan dalam bukunya yang berjudul 'Choupette: The Private Life of a High-Flying Cat' terbitan Flammarion tahun 2016 lalu.

Soal traveling, Choupette bisa dibilang tak kalah bahkan lebih dari selebgram. Sering bepergian dengan Karl, tentunya Choupette tak pernah naik pesawat komersial. Sebuah pesawat jet pribadi selalu menantinya ketika ingin bepergian. Termasuk juga busana 'haute couture' yang biasa ia pakai sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar