Menyambut Ramadhan, asyiknya punya tempat ngabuburit yang seru. Trans Studio Bandung punya promo Buy 3 Get 5. Berangkat!
Berdasarkan rilis yang diterima detikcom dari Trans Studio Bandung, Jumat (3/4/2019) bagi traveler yang ingin ngabuburit bisa berkunjung ke taman rekreasi di Kota Kembang ini. Beli 3 tiket, traveler akan mendapat 2 tiket tambahan.
Periode Buy 3 Get 5 mulai berlaku tanggal 1 Mei hingga 2 Juni 2019 mendatang. Selain itu, bagi follower media sosial Trans Studio Bandung (Instagram, Twitter atau Facebook) yang memberikan like, share, repost atau retweet akan mendapatkan potongan 30 persen.
Mau jalan-jalan bersama rombongan ke Trans Studio Bandung, traveler bisa mendapatkan harga khusus mulai Rp 100 ribu. Syaratnya, rombongan minimal 30 orang dan membeli lewat sales Trans Studio Bandung.
Di bulan suci Ramadan, traveler pun bisa bersantap buka puasa dari menu prasmanan dan paket botram. Dengan menu ala Sunda, dikemas degan liwetan dan berbagai lauk seperti nasi, ayam bakar, gepuk, dan tumis sayur.
Traveler pun bisa menikmati wahana penuh adrenalin di sini. Ada juga spot-spot foto menarik seperti Studio Central, Lost City bergaya Afrika hingga dunia dongeng Magic Corner.
Arief Yahya: Saya Akan Rombak Pola Pikir & Cara Kerja Kemenpar
Menteri Pariwisata Arief Yahya ingin semua jajarannya melakukan transformasi digital. Arief mengaku sangat serius dengan visi Go Digital.
"Saya sangat serius dengan tema Go Digital ini. Saya akan rombak pola pikir dan cara kerja Kemenpar menjadi semakin digital. Caranya dengan mendorong sebanyak mungkin digital initiatives di kementerian ini. Salah satunya ya lewat Bimtek di Solo ini," ujar Arief dalam keterangannya, Jumat (3/5/2019).
Bimtek Dashboard Project Management Transformer digelar di Hotel Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (2/5).
"The more digital, the more personal. The more digital, the more professional. The more digital, the more global," tutur Arief.
Go Digital Be The Best pun langsung diangkat menjadi new hope Wonderful Indonesia. Frame pemikirannya didorong naik panggung sebagai the best digital marketing in the world.
"Semua masalah bisa dijawab dengan jurus Go Digital. Salip menyalip teknologi aplikasi, kejar mengejar kecepatan komunikasi data hingga kompetisi menyediakan konten terbaik menjadi salah satu cara untuk menjadi juara. Akan saya buktikan penggunaan digital itu akan membuat pariwisata Indonesia melompat lebih tinggi," ungkapnya.
Hal itu diamini Mohamad Bachrum Artadi, Wakil ketua tim percepatan pembangunan 10 DPP bidang porject management. Menurutnya, Bimtek Dashboard Project Management Transformer di Solo sangat oke, kekinian dan sangat membantu.
"Transformer yang sudah digunakan Kemenpar kan seperti mentransformasi knowledge digital. Sangat bagus, praktis sangat membantu. Semua tools biasa menjadi luar biasa di tangan Menpar Arief Yahya. Ini yang dijadikan dasar penentuan top 3 action di sini. Kerja keras dari tim PIC, prosesnya dilakukan setiap mingguan serta mempercepat ekskalasi," tutur Artadi.
Ke depannya, inovasi seperti ini akan terus diperbagus. Fitur-fitur dibuat makin friendly user.
"Kita akan bangun fitur-fitur baru. Harus cepat, tepat dan akurasinya bagus. Supaya apa? Agar kita tidak kehilangan momentum. Ke depan, semua akan berbasis web," tambahnya.
Perwakilan Telkom langsung merespon. Semua hal yang terkait digital langsung dikomentari. Utamanya, War Room M-17 yang notabene merupakan pusat intelijen pariwisata Wonderful Indonesia.
"Gebrakan go digital ini sangat bagus. Menterinya sangat digital minded. Pergerakan wisman dan wisnus bisa dilihat real update dari seluruh penjuru tanah air. Sangat keren. Ke depannya, kami akan tambah fitur sesuai konsumennya," terang perwakilan Departemen Cloud Telkom Sigma, Ahmad Muhaimin Shodiqi.
Tim Percepatan 10 Destinasi Prioritas ikut seirama. Bagi mereka, hanya dengan cara digital, pariwisata Indonesia bisa melompat melewati rival-rivalnya.
"Selama ini kita sudah menggunakan Transformer. Itu adalah software untuk memonitor kegiatan PIC secara real time. Setiap PIC awal tahun membuat planning 9 pilar 3A (Atraksi, Akses, Amenitas, Red), BAS (Branding, Advertising, Selling, Red) dan SMI (SDM, Masyarakat, Industri, Red)," tutur Ida Irawati, PIC Tanjung Lesung.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar